Kisah Haru Gadis Diterima Kuliah di Al Azhar Mesir, Tak Ada Biaya Ibu Cuma Jual Abu Gosok

Cerita haru tiba dari seseorang wanita pintar nan inspiratif. Wanita tersebut viral di media sosial lantaran diterima di suatu institusi pembelajaran terkemuka di dunia.

Tetapi, keadaan ekonomi keluarga malah menghempaskan impiannya. Dia tidak sanggup mendaftar ulang buat melanjutkan pendidikannya.

Wanita menawan nan pintar tersebut masih mempunyai harapan terdalam buat terus menimba ilmu. Ikuti pembahasan sepenuhnya berikut ini.

Hafal 30 Juz

Alquran nampaknya jadi salah satu pegangan serta kitab suci yang senantiasa jadi pedoman untuk seseorang wanita menawan bernama Khoirunnisah. Wanita tersebut dikenal mempunyai keahlian yang luar biasa.

Dia ialah seseorang penghafal Alquran yang sudah menuntaskan tugasnya buat menghafal 30 juz. Butuh dikenal, Alquran sendiri ialah suatu kitab suci umat Islam yang terdiri dari 30 juz dengan bahasa Arab.

Instagram/@tante_rempong_ ©2021 Merdeka.com

Instagram/@tante_rempong_©2021 Merdeka. com

Perkenalkan, ini Khoirunnisah. Seseorang hafidzah 30 juz berprestasi,” dilansir dari unggahan video dalam akun Instagram @tante_rempong_.

Lulus Al Azhar Mesir

Berkat kerja keras serta kecerdasannya jadi seseorang penghafal Alquran ataupun hafidzah, dia dikenal sukses lulus Al Azhar Mesir. Perihal ini pasti jadi berita sangat senang untuk Khoirunnisah serta keluarga.

Kendati demikian, wanita menawan nan pintar tersebut wajib menelan kepahitan. Keadaan ekonomi keluarga yang simpel tidak sanggup menebus impiannya. Walhasil, dia tidak sanggup melaksanakan catatan ulang.

Lulus Al Azhar Mesir tetapi belum dapat catatan ulang sebab tidak mempunyai bayaran,” sambungnya.

Tinggal Bersama Ibu

Khoirunnisah tiap hari dikenal tinggal bersama si bunda tercinta di rumah kayu simpel. Buat memadai kebutuhan tiap hari, si bunda dikenal rela membanting tulang serta bekerja selaku penjual abu sikat.

Dia tinggal bersama si bunda yang cuma menjual abu sikat,” imbuhnya.

Harapan Terdalam

Dengan suasana tersebut, api semangat yang menyala di dada Khoirunnisah buat belajar tidak dan merta padam. Jauh di lubuk hatinya yang terdalam, Khoirunnisah masih mau melanjutkan pendidikannya di institusi pembelajaran bergengsi di dunia tersebut.

Instagram/@tante_rempong_©2021 Merdeka. com

” Dia sangat berharap sanggup melanjutkan pendidikannya di Al Azhar Mesir,” pungkasnya.

Video Viral Wanita Berprestasi Tidak Memiliki Biaya

Berikut videonya.

Bagikan Artikel Ini Yukk!
Default image
Fathurrahman
Owner https://tadjwid.com - Pribadi yang agak sungkan jika bertemu dengan banyak orang disekitar, terus bermuhasabah diri. Salam Kenal 🤝
Articles: 51

Leave a Reply

x