Dengan Suara Bergetar Ayah Ini Ikhlas Putrinya Dipinang, Ada 3 Permintaan Bikin Haru

Bersamaan berjalannya waktu, terdapat momen haru yang wajib dirasakan tiap orangtua. Apalagi bila bukan melepas anak kesayangan buat membina rumah tangga sendiri bersama orang opsi.

Semacam momen seseorang bapak yang sukses diabadikan serta jadi viral berikut ini.

Saat sebelum melepas si gadis tercinta ke laki-laki pilihannya, si bapak itu juga membagikan 3 permintaan kepada calon menantu.

Lalu, apa saja permintaan yang membuat haru seisi ruangan dikala momen lamaran itu? Berikut pembahasan sepenuhnya.

Bapak Perlu Keyakinan

Suatu video kepunyaan akun TikTok @aestec. wedding viral di media sosial.

Video berdurasi pendek itu menampilkan suatu momen sakral dikala seseorang laki-laki yang ialah bapak dari perempuan menawan berkebaya merah muda itu membagikan perkataan haru.

Dengan suara bergetar serta hendak menitikkan air mata, si bapak dengan tegas memohon diyakinkan saat sebelum melepas si gadis tercinta.

TikTok @aestec.wedding ©2021 Merdeka.com

Sekali lagi selaku orangtua saya mau ada, ada kepercayaan saya, confident saya, buat menyerahkan anak saya kepada Yustino,” ucapnya dengan suara bergetar.

3 Permintaan

Seisi ruangan mendadak terdiam. Seluruh tatapan mata mengarah ke arah laki- laki setengah baya itu. Dia dengan lantang memohon komitmen kepada si calon menantu yang duduk pas di hadapannya.

Aku memohon komitmen kepada Yustino 3 perihal saja,” ucapnya.

Dia memohon 3 perihal ialah berupa memperbaiki salat, membaca Alquran tiap hari, dan berikan makan dari sumber yang halal kepada si putri tercinta.

Aku memohon sama Yustino jika memanglah sungguh- sungguh buat jadi imam Putri, perbaiki salatnya, yang kedua tolong baca Alquran tiap hari, terus yang ketiga satu perihal yang aku memohon ke Yustino janji di depan aku berikan makan anak saya dengan makanan yang halal,” terangnya.

Disanggupi Calon Menantu

Dengan seluruh pertimbangan, perihal itu juga disanggupi si calon menantu.

Si bapak menggambarkan kesanggupan si calon menantu dengan besar hati hati sekalian terharu di depan banyak hadirin dikala momen lamaran si putri.

Alhamdulillah, Yustino menyanggupi,” pungkasnya.

Video

Berikut video dikala si bapak mengucap kalimat haru tatkala si putri dipinang oleh pujaan hati.

Rasa sayang ayah sama anaknya emang besar bgt yaa 🥺  ##PlasmaclusterIon ##RejekiWOW ##PUBGMB3AT ##xyzbca ##lamaran ##wedding

Default image
Fathurrahman
Owner https://tadjwid.com - Pribadi yang agak sungkan jika bertemu dengan banyak orang disekitar, terus bermuhasabah diri. Salam Kenal 🤝
Articles: 52

Leave a Reply

x